Mesin Pencari Informasi

Jumat, 13 Januari 2012

Jasa Team Work Prudential Agency

Bersama ini kami dari team work PRUDENTIAL AGENCY ingin menawarkan satu Tabungan 2 in 1 dari Prudential yang memberikan :
  1. PROTEKSI (bebas dari biaya Rumah Sakit dan lain-lain)
  2. INVESTASI (bunga yang diberikan tentunya jauh lebih besar dari bunga bank, rata" 23-25% dari thn 2002-2009
Dana investasi yang ditanamkan ini dapat di sesuaikan dengan permintaan anda sekalian, yaitu berupa dana pendidikan, dana pensiun, persiapan warisan, ataupun anda ingin lebih fokus ke manfaat asuransi yg di dapat seperti persiapan santunan untuk sakit kiritis GRADE atau STADIUM awal (salah satu produk unggulan), proteksi penghasilan, maupun investasi kepada anda yang sangat tertarik terhadap unit link kami.

dan sebagai info terbaru, PRUDENTIAL telah mendapatkan penghargaan dari indonesia sebagaikategori dari produk unit link terbaik di indonesia pada bulan july dan dapat di lihat akses di http://www.prudential.co.id

Tapi mohon maaf sebelumnya, kami di sini lebih memfokuskan diri buat anda sekalian yang berada di JABODETABEK, tapi jika anda dari luar daerah yang saya sebutkan, kita bisa sharing-sharing dan berbagi info.

Kami adalah agen-agen dari PT PRUDENTIAL dengan Kantor Agency yang beralamat di MENARA THAMRIM Lt. 25 Jl. M.H Thamrim Kav. 3, Jakarta 10250.

Kami bekerja sebagai team work, jadi sekalian tidak perlu khawatir untuk masalah klaim karena team work kami akan memberikan pelayanan yang paling terbaik.

uang bisa membeli kesehatan anda, tapi kesehatan dapatmembeli uang. suatu keterlambatan adalah mahal harganya, sama dengan mahalnya pengalaman.

Untuk Segala Perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih, salam sehat dan terproteksi...

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi
085777915183 dan 085694924971 atau email atau PM kami dialexgeografer_98@yahoo.com CITRA SURYADI, M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar