Mesin Pencari Informasi

Senin, 16 Januari 2012

MENABUNG DAN INVESTASI DI PRUDENTIAL

logo_prudentialNasehat orang tua kita yang selalu menganjur untuk menabung sejak dari kecil ternyata memang benar sangat bermanfaat dan terbukti bisa membuat kita berhasil meraih cita-cita yang kita inginkan di masa yang akan datang.

Karena itu sangatlah wajar bila kita juga berusaha mendidik anak-anak kita untuk menabung baik di sekolah maupun di rumah atau di bank, untuk kepentingan mereka juga di hari depan, terutama dalam memenuhi biaya pendidikan dan kesehatan yang tidak akan pernah tau seberapa besar biaya harus di keluarkan.

Saat ini fasilitas untuk menabung sangat banyak macam dan ragamnya. Tidak jarang juga memberikan manfaat plus kepada para nasabahnya yang telah menabung baik di bank atau di lembaga resmi lainnya.

Menabung adalah suatu tindakan yang sangat positif yang perlu terus kita pelihara khususnya kepada anak-anak kita. Tidak hanya itu, kita sebagai orang tua pun sudah selayaknya untuk memiliki tabungan hari tua paling tidak kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kebutuhan keluarga kita dimasa yang akan datang.

Pada umumnya bila kita menabung baik di bank atau lembaga lain, setelah sekian lama menabung dan karena alasan tertentu kita membutuhkan dana tabungan tersebut, maka mau tidak mau uang hasil kita menabung tersebut harus kita keluarkan untuk memenuhi kebutuhan kita saat itu.

Sehingga dengan demikian, maka uang tabungan kita akan menjadi berkurang, bahkan mungkin habis untuk kita pergunakan. Dan untuk merencanakan lagi sesuatu, maka kita harus menabung kembali dari awal.

Prudential sebagai salah satu perusahaan yang berasal dari Inggeris yang bergerak dalam bidang perlindungan jiwa merupakan perusahaan asuransi terbesar saat ini dan menjadi nomer satu sebagai top asuransi jiwa di Indonesia, telah memberikan solusi yang paling pas untuk kita menabung.

Sebagai contoh, saat ini anda menabung untuk keperluan anda setiap bulannya adalah sebesar Rp. 300.000,-. Maka dalam waktu 10 tahun kedepan uang anda seharusnya sudah menjadi Rp. 36.000.000,-

Tapi karena di tengah perjalanan anda secara tiba-tiba membutuhkan dana tabungan anda untuk keperluan keluarga anda, maka mau tidak mau anda harus mengambil uang tabungan anda, sehingga akibatnya uang tabungan anda jadi berkurang kembali.

Nah, bila anda menabung di Prudential, hal ini tidak akan terjadi. Mari kita anggap saja anda menabung sebesar Rp. 500.000 setiap bulan maka dalam waktu 10 tahun kedepan uang anda sudah menjadi Rp. 60.000.000,-

Tetapi karena di tengah perjalanan anda menabung, secara tiba-tiba anda membutuhkan dana untuk keperluan anda, karena anak anda sakit sehingga harus di rawat di Rumah Sakit dalam beberapa hari, maka nilai uang anda tidak akan berkurang sedikitpun, karena biaya keperluan berobat anda telah di tanggulangi seluruhnya oleh Prudential.

Tidak cukup sampai disitu saja, bila ternyata di tengah perjalanan menabung anda, ternyata anda mengalami musibah sehingga akhirnya anda tidak dapat menabung kembali untuk sisa waktu hingga 10 tahun kedepan, maka sisa waktu menabung anda juga akan di tanggulangi sepenuhnya oleh Prudential, dan uang tabungan anda akan tetap utuh setelah 10 tahun.

Singkatnya, bila kita menabung di Prudential, selain anda menabung, anda mempunyai manfaat perlindungan jiwa untuk anda dan keluarga anda, dan seluruh uang tabungan anda tidak akan berkurang sedikit pun.

Perlindungan jiwa atau asuransi jiwa sebetulnya banyak sekali manfaatnya, tidak hanya untuk kita tapi juga untuk orang-orang terdekat kita.

Seperti yang dialami oleh saudara mang yang baru saja meninggal karena sakit. Sedangkan beliau memiliki anak 3 orang, yang paling besar sebentar lagi akan di wisuda, yang kedua baru masih kuliah dan yang paling kecil masih setingkat smp. Semuanya sedang dalam masa pertumbuhan yang membutuhkan dana cukup besar untuk melanjutkan sekolah mereka, juga untuk kelangsungan hidup keluarganya.

Bila sang ayah yang telah meninggal tersebut mengikuti program tabungan di Prudential sebelumnya, tentunya dalam waktu dekat akan klaim dana asuransinya. Dana inilah yang nantinya bisa dipergunakan untuk melanjutkan sekolah dan untuk biaya keseharian keluarganya.

Tidak hanya itu, bila sang ayah ini menabung sebelumnya di Prudential dan baru memasuki tahun ke 2 dalam rentan waktu 10 tahun, maka sisa waktu yang 8 tahun untuk menabung ini, sepenuhnya menjadi tanggungan dari Prudential.

Sehingga dalam 10 tahun kedepan, maka keluarga tersebut akan mendapatkan uang tabungannya yang selama ini di simpan di Prudential.

Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi setelah ini, hari ini, besok atau minggu nanti, karena semua itu adalah rahasia Allah SWT. Tapi kita sebagai manusia adalah wajib hukumnya untuk merencanakan masa depan kita dan keluarga kita, sehingga bila terjadi sesuatu terhadap diri kita, kita tidak akan menyulitkan anggota keluarga kita.

Jadi, dengan kita menabung di Prudential, maka masa depan kita dan keluarga kita terjamin dari kesulitan dan kesusahan yang tidak akan pernah tau seperti apa. Karena itu menabung sejak hari ini hanya di Prudential adalah pilihan yang sangat tepat untuk saat ini.

Mengapa harus pilih Prudential?

  • Perusahaan Asuransi terbaik 2007 dalam kategori aset di atas Rp. 5 triliun dari majalah investor
  • Perusahaan asuransi terbaik tahun 2008 dari majalah Bisnis Indonesia
  • Perusahaan asuransi terbaik tahun edisi Februari 2009 dari majalah Investor
  • Nilai Sangat baik dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp. 1 triliun ari majalah Infobank
  • Call Centre terbaik kategori asuransi jiwa dari majalah Marketing
  • Rekor MURI dalam kategori pemrakarsa dan penyelenggara perjalanan insentif korporasi ke Eropa dengan peserta terbanyak 1.100 peserta secara serentak
  • Memiliki 6 kantor pemasaran di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan dan 110 kantor keagenan
  • Didukung oleh lebih dari 40.000 jaringan tenaga pemasaran di seluruh Indonesia
  • Melayani lebih dari 350.000 nasabah
  • Mengelola dana lebih dari US$40 miliar atau sekitar Rp. 167.8 triliun

Nah, dari berbagai fakta yang disebutkan diatas, walaupun baru sebagian, ini bisa membuat kita merasa yakin bahwa Prudential memang adalah perusahaan asuransi yang terbaik saat ini, sehingga wajarlah bila kita memilih Prudential sebagai proteksi perlindungan jiwa kita di masa yang akan datang.

Jadi bila anda berinvestasi sekarang dan bisa menyisihkan dana keperluan anda sebesar Rp. 500.000 setiap bulan, dan mulai menabung di Prudential, maka anda akan mendapatkan manfaat ganda yang bisa anda pergunakan kapanpun bila diperlukan.

Sejujurnya, saya tidak mengharapkan anda mendapat musibah bahkan kecelakaan yang berakibat jiwa anda melayang. Tetapi dengan anda mempersiapkan segala sesuatunya sejak hari ini dan memilih Prudential sebagai sarana proteksi anda, maka masa depan anda akan lebih terjamin dan anda dapat dengan tenang menuju hari tua anda tanpa harus merepotkan orang lain.

Tentunya anda tidak ingin saat anda meninggal nanti, ternyata isteri dan anak anda hidup kesusahan akibat kekurangan biaya untuk kehidupan mereka. Atau anda tidak ingin saat anda sakit, sehingga isteri anda harus mencari tambahan biaya berobat anda mencari pinjaman yang pada akhirnya akan menjadi beban keluarga anda di masa depan.

Adalah tidak salah bila kita merencanakan hidup keluarga kita sejak hari ini, sehingga anak-anak kita bisa hidup lebih layak dan meraih cita-cita yang mereka inginkan, dan kita sebagai orang tua merasa bangga telah membesarkan mereka semua.

Bagi anda dan rekan-rekan yang merasa tertarik untuk menabung di Prudential, maka silahkan kirimkan fotocopy KTP (masih berlaku) dan kirimkan ke email pribadi saya (alexgeografer_98@yahoo.com), nanti setelah itu akan saya buatkan proposal untuk anda pelajari dan bila anda telah setuju maka saya akan segera memproses asuransi anda dalam waktu secepatnya.

all_region_20080317

Tidak ada komentar:

Posting Komentar