Mesin Pencari Informasi

Minggu, 15 Januari 2012

PRUsyariah, berbagi BERKAH dalam mewujudkan IMPIAN Anda

Kepada Yth.
Bapak/Ibu/Sdr/i dan Rekan- rekan

Assalamu a’laikum Wr. Wb..

Semoga Allah selalu memberikan kepada kita rezeki, karunia dan barokah-Nya, Amiin...

"Pergunakanlah lima hal sebelum datangnya lima perkara: Muda sebelum Tua, Sehat sebelum Sakit, Kaya sebelum Miskin, Lapang sebelum Sempit dan Hidup sebelum Mati"

Ijinkanlah saya membantu dan memberikan pencerahan/solusi dari setiap jenjang kehidupan kepada Bapak/Ibu/Sdr/i dan Rekan-rekan untuk memperkenalkan “Perlindungan, Invesatsi dan Perencanaan Masa Depan Bersama PRUsyariah. PRUsyariah merupakan produk investasi plus asuransi yang sesuai dengan hukum-hukum syariah yang dikeluarkan oleh PT. Prudential Life Assrance dengan dasar Fatwa MUI. Produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan umat Islam akan asuransi dan investasi yang sesuai dengan kaidah syariat.

Meski demikian, bagi pemeluk agama non Islam, produk asuransi dan investasi ini tetap sangat menarik dan tetap menguntungkan. Konsep syariah sudah diterima luas di Inggris dan masyarakat Eropa pada umumnya meski mayoritas penduduknya bukan pemeluk Islam. Selain Produk Syariah Anda mengetahui Produk Konvensional yang bisa Anda pelajari dan perbandingkan sesuai dengan kebutuhan anda.

FATWA DSN-MUI No. 21/DSN-MUI/X/2001: Asuransi Syariah adalah usaha saling melindungi dan tolong menolong diantara sejumlah orang/pihak melalui investasi berupa aset dan/atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi resiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah.

ASURANSI SYARIAH adalah sebuah sistem dimana para peserta mendonasikan sebagian atau seluruh kontribusi/premi yang mereka bayar untuk digunakan membayar klaim atas musibah yang dialami oleh sebagian peserta.

Saya beritahukan juga Dewan Pengawas Syariah Prudential beranggotakan : Dr. H. Anwar Ibrahim (Ketua), r. H. Adiwarman A. Karim, MBA, MAEP (Anggota) dan H. Ahmad Nuryadi Asmawi, LL.B, MA (Anggota).

Program ini melengkapi kebutuhan bagi pegawai negeri sipil (PNS) akan kebutuhan perencanaan proteksi kesehatan, dana pensiun dan manfaat meninggal/kecelakaan sebagai pelengkap program yang dibuat pemerintah. PRUsyariah melengkapi kebutuhaan Anda selain program pemerintah yang diberikan kepada PNS Sebagai Dana Pensiun dan Proteksi Kesehatan setelah berakhirnya masa bhakti. Dengan program Dana Pensiun dari PRUsyariah +/-56 tahun mempunyai dana pensiun yang bisa digunakan untuk usaha dan/atau kebutuhan lainnya. Tabungan pensiun yang diberikan kepada PNS pada akhir masa bhakti relatif kecil setelah masa bhakti (sekitar Rp 15 jt) dengan PRUsyariah semoga dapat memberikan keberkahaan dan solusinya.

Program ini mempunyai Manfaat Ganda dalam 1 (Satu) Rekening Khusus dibandingkan Rekening Tabungan, yaitu:

Proteksi Kesehatan/Santunan
1. Manfaat / santunan kematian untuk ahli waris.
2. Manfaat / santunan Cacat Total Tetap.
3. Uang Pertanggungan mengalami Sakit Kritis (34 penyakit).
4. Manfaat tambahan biaya Rumah Sakit.
5. Manfaat tambahan akibat Kecelakaan.
6. Manfaat tambahan lainnya.

Investasi/Dana Tunai
1. Untuk biaya PENDIDIKAN ANAK.
2. Untuk kesejahteraan finansial di MASA PENSIUN.
3. Untuk Naik Haji.
4. Untuk Jalan-Jalan / Traveling.
5. Untuk berbagai kebutuhan.

*) Pengambilan dana tunai fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda

Jika Anda belum memiliki produk ini tetapi sudah memiliki produk lain atau tidak memiliki, saya sarankan Anda tetap menambahkan produk ini sebagai kebutuhaan Anda.

Singkatnya, perlidungan keuangan dari Prudential Life Assurance -PRUsyariah sangat fleksibel dan dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dan Keluarga,
baik dimasa sekarang maupun yang akan datang.

Permintaan Illustrasi /Form Perencanaan, Investasi dan Perlindungan (Dana Pendidikan dan Dana Pensiun), saya kirimkan lewat Email Bapak/Ibu/Sdr/i dan Rekan-Rekan

Dengan senang hati saya melayani anda, saya berikan yang terbaik untuk anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar