Mesin Pencari Informasi

Selasa, 03 Juli 2012

Tidak Ada Orang Yang Kebal Dari Kecelakaan


Tidak Ada Orang Yang Kebal Dari Kecelakaan
Pelajaran berharga yang dapat kita pelajari dari setiap kasus kecelakaan, baik di jalan tol, di tugu tani yg telah merenggut 9 jiwa.
Berapa santunan yang akan diberikan kepada para korban? Cukupkah santunan tersebut untuk membiayai kehidupan keluarga yang ditinggalkannya? Ataukah, hanya cupuk untuk biaya pemakamam saja? Bagaimana nasib kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan, menghadapi situasi kehilangan orang² tercinta, yang merupakan sumber nafkah bagi kelaurga mereka?
Apakah kita bisa kebal terhadap kecelakaan? Bahkan kecelakaan yg bukan disebabkan oleh diri kita?
Bagaimana jika kita seperti mereka, “TERPAKSA menghadapi situasi yang sama? Apakah ada yang menjamin kelangsungan hidup keluarga kita?
Don’t Forget To Be Insured.
Kejadian ini mengingatkan lagi akan pentingnya bagi kita untuk berasuransi/memiliki polis asuransi). Tidak peduli siapa agen asuransinya, tidak perduli apa merek asuransinya…
Asuransi penting bagi kita semua, sangat penting bagi keluarga yang kita tinggalkan ketika hal² tersebut “Terpaksa” kita alami.
Mari Berasuransi. Persiapkan segalanya, apapun yang akan terjadi. Persiapkan yang terbaik bagi keluarga kita, bagi orang² yang kita cintai, bagi orang² yang selalu setia menemani kita setiap hari.
Terima kasih atas waktu yang kalian sempatkan untuk membaca tulisan ini, semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga.

Permohonan Pembuatan Ilustrasi Asuransi di Prudential

Untuk mengetahui kebutuhan manfaat apa yang tepat dengan menghubungi/menelpon saya di :  085694924971


Tidak ada komentar:

Posting Komentar